Website Resmi PCNU Kabupaten Semarang
Home » » KONFERCAM MWC NU BAWEN

KONFERCAM MWC NU BAWEN


BAWEN, 22 DESEMBER 2018 – Pengurus baru PCNU Kab Semarang langsung tancap gas untuk terus melaksanakan program-program kerja, salah satunya menghadiri KONFERCAM MWC NU Bawen, Sabtu (22/12).
Ketua PCNU kab Semarang KH. Ahmad Fauzan dalam sambutan pembukaan kofercam tersebut mengatakan : NU harus dikembalikan ke Pesantren dan pengurus harus mau bersinergi dengan semua Banom NU, Lembaga Masyarakat dan Lembaga Pemerintah di tingkat Kecamatan Bawen

Dalam sidang pleno yang dipimpin oleh H. Samsul Ridwan. S.Ag dan Ir.t Abdul Kholiq selaku pimpinan sidang konfercam tersebut bisa berjalan dengan lancar. Samsul Ridwan mengatakan : Pengurus baru PCNU Kab Semarang sangat komitmen untuk membangun pemahaman organisasi sesuai AD ART NU.

Terpilih hasil musyawarah ahwa, KH. Sumyani kembali menjadi Rois Syuriah dan Sugianto, SPd menjadi ketua Tanfidziyah masa Khidmad 2018-2023.
Peserta konfercam seluruh Ketua Ranting dan Syuriah NU se Kecamatan Bawen, dan dihadiri oleh Bapak Camat, Bawen , serta banom-banom NU .

Berikut tausyiah Gus Fauzan dalam pembukaan konfercam tersebut :

Silakan bagikan informasi dan artikel ini, semoga menjadi amal ibadah bagi Anda! Aamiin
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PENGUMUMAN

PENGUMUMAN
Mau Pasang Iklan silakan hubungi
email : pcnukabsemarang@gmail.com
atau WA : 0856 - 4146 - 3589

FANPAGE RESMI

BERITA POPULER

 
Template Design by Creating Website Published by Partner Sejati