Website Resmi PCNU Kabupaten Semarang
Home » » 12000 Lebih Jamaah Menghadiri Kegiatan Penutupan Safari Maulid Al Muqorrobin Di GOR Pandanaran Wujil Ungaran

12000 Lebih Jamaah Menghadiri Kegiatan Penutupan Safari Maulid Al Muqorrobin Di GOR Pandanaran Wujil Ungaran


UNGARAN : Gema 1000 Hadroh, Sholawat dan Dzikir  dalam kegiatan Penutupan Safari Maulid Al -  Muqorrobin di hadiri lebih dari 12000 jamaah dari Kendal, Salatiga, Kota Semarang dan Kab Semarang di GOR Pandanaran Wujil Ungaran ( Sabtu 3/2 ).  Hadir pula dalam kesempatan itu Kapolres Semarang, Dandim, Anggota DPRD Kab Semarang , Jajaran Pengurus PCNU Kab Semarang, Lembaga dan Banom NU serta para  Ulama' dari Kab. Semarang , Kota Semarang, Salatiga dan Kendal.

Kegiatan tersebut juga dihadiri GUS YASIN calon Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018 -  2023 putra Kyai Sepuh Mbah Maemun Zubair dari Lasem Rembang yang berpasangan dengan Ganjar Pranowo.

Dalam sambutanya Kapolres Kab Semarang AKBP Agus Nugroho meminta para santri dan ulama' untuk menjaga kondusifitas di tahun politik ( pilgub ) 2018 saat. ini. Ketua Panitia ( Mas'ud Ridwan ) kegiatan Penutupan Safari Maulid Al-Muqorrobin ini tidak berhubungan dengan suksesi pilgub  ( netral ) tetapi tetep mendoakan Gus Yasin.

Majelis Al - Muqorrobin menyebar tiket surga dengan cara memberikan kebebasan kepada kaum muslimin untuk ikut falam pembebasan tanah yang rencananya untuk PONDOK PESANTREN AL MUQORROBIN di dusun Sruwen Bergas Kidul @ meter Rp. 300.000,-

Jamaah terlihat sangat khusu' mengikuti serangkaian acara tersebut sampai selesai.


 
Silakan bagikan informasi dan artikel ini, semoga menjadi amal ibadah bagi Anda! Aamiin
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PENGUMUMAN

PENGUMUMAN
Mau Pasang Iklan silakan hubungi
email : pcnukabsemarang@gmail.com
atau WA : 0856 - 4146 - 3589

FANPAGE RESMI

BERITA POPULER

 
Template Design by Creating Website Published by Partner Sejati