Website Resmi PCNU Kabupaten Semarang
Home » » "PERNYATAAN SIKAP" Ulama dan Santri Ahlu Sunnah Wal Jama'ah Se Kabupaten Semarang

"PERNYATAAN SIKAP" Ulama dan Santri Ahlu Sunnah Wal Jama'ah Se Kabupaten Semarang


BLATER, PCNUKABSEMARANG.OR.ID : Halaqoh Ulama & Santri NU se Kabupaten Semarang yang dilaksanakan pada hari sabtu, 3 oktober 2015 di Ponpes Al Mas'udiyah Blater Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang telah menghasilkan pernyataan sikap para ulama dan santri se Kabupaten Semarang.                      

Ikrar dan pernyataan sikap yang diwakili dan dibacakan oleh KH. Ahmad Fauzan yang isinya sebagai berikut :

  1. Bahwasannya PKI ( Partai Komunis Indonesia ) nyata-nyata telah melakukan kudeta terhadap pemerintahan yang sah di Republik ini dan telah mengukir sejarah hitam yaitu telah melakukan pembunuhan dengan cara yang keji terhadap tujuh Jendral sehingga partai tersebut dinyatakan oleh pemerintah sebagai partai terlarang di Negeri ini. Oleh karena itu Ulama, Santri dan Warga NU Kabupaten Semarang mengusulkan kepada Pemerintah pusat agar partai tersebut tidak diberi ruang untuk bangkit kembali dan masyarakat harus waspada akan bangkitnya kembali NEOKOMUNIS di Bumi Pertiwi ini.
  2. Berdasarkan data sejarah disebutkan bahwa PKI telah melakukan tindakan keji dan sadisme terhadap para Kyai, Santri, Ansor, Banser dan masyarakata lainnya di Bumi tercinta ini. Oleh karena itu kepada Presiden Republik Indonesia  ( Bapak Ir. H. Joko Widodo ) tidak perlu minta maaf kepada keluarga korban PKI karena permintaan maaf tersebut bisa menjadi jastifikasi bahwa seolah-olah pemerintah melakukan kesalahan dan PKI yang benar. Kami khawatirkan permintaan maaf tersebt bisa memicu persoalan baru dikemudian hari.
  3. Selain dari poin diatas kita rasakan di negeri ini ada Kelompok Radikal yang mengatas namakan agama ( Extreme Kanan ) yang ingin mengganti dasar Negara Republik Indonesia. Oleh karena itu Ulama dan Santri Ahlu Sunnah Wal Jama'ah Kabupaten Semarang mengambil posisi ditengah ( Wasatho Ummah ) dan akan selalu bersama rakyat dan Aparat Keamanan untuk mempertahankan keutuhan NKRI.
  4. Bahwa salah satu kewajiban seorang Muslim adalah memilih pemimpin dan sebentar lagi Kabupaten Semarang akan mengadakan Pilkada pada tanggal 9 Desember 2015. Terkait dengan Pilkada tersebut Ulama Kabupaten Semarang menhimbau kepada pihak yang terlibat dalam Pilkada ini ( baik yang dipilih maupun yang memilih serta penyelenggaranya ) agar menjalankan tugasnya dengan Amanah dan Profesional sehingga kedepan kita mempunyai pemimpin yang adil, jujur dan memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan yang lebih baik.
  5. Untuk pilkada tanggal 9 Desember para Ulama, Kyai dan Santri Ahlu Sunnah Wal Jama'ah Kabupaten Semarang mendukung pasangan JATIMAS ( Nurjatmiko berpasangan dengan Mas'ud Ridwan) dengan nomer urut 2 ( dua ) dan kami akan melakukan langkah-langkah nyata agar pasangan tersebut menjadi pemimpin ( Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Semarang.
Blater, 3 Oktober 2015 
Ttd 


Ulama dan Santri Ahlu Sunnah Wal Jama'ah Se Kabupaten Semarang
Silakan bagikan informasi dan artikel ini, semoga menjadi amal ibadah bagi Anda! Aamiin
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PENGUMUMAN

PENGUMUMAN
Mau Pasang Iklan silakan hubungi
email : pcnukabsemarang@gmail.com
atau WA : 0856 - 4146 - 3589

FANPAGE RESMI

BERITA POPULER

 
Template Design by Creating Website Published by Partner Sejati