Website Resmi PCNU Kabupaten Semarang
Home » » RMI PWNU Jawa Tengah secepatnya press release mengkritisi kebijakan Gubernur tentang Sekolah 5 hari

RMI PWNU Jawa Tengah secepatnya press release mengkritisi kebijakan Gubernur tentang Sekolah 5 hari

KH. Nur Kholis
   Kyai - Kyai Kab Semarang
Pengasuh PonPes Kab Smg
Abu Khoir, M.Sc

Pcnukabsemarang.or.id : KH. Nur Kholis Pengasuh Pondok Pesantren Al-Ittihad Poncol selaku tuan rumah menyampaikan rasa bangga telah ditunjuk pesantrennya menjadi tuan rumah halal bi halal ini. Semoga melalui acara halal bi halal ini terus terjalin silaturrohim antar pengasuh ponpes di seluruh Kab Semarang.  KH. Nur Kholis yang juga sebagai Rois Syuriah PCNU Kabupaten Semarang dalam sambutannya mengkritisi kebijakan Gebernur Jawa Tengah tentang sekolah 5 hari perlu ditinjau kembali.

Perwakilan RMI PWNU Jawa Tengah Departemen Pengembangan Ekonomi yang diwakili Abu Khoir, M.Sc memaparkan program kerja RMI PWNU Jateng antara lain : Dalam bidang pendidikan yaitu Program SIMAPES (Sistem Manajemen Madrasah dan Pesantren) bekerjasama dengan Kemenag, Bidang Perekonomian Pesantren bekerjasama dengan Universitas Ciputra dan Rumah Enterpreneur, diharapkan pesantren di Kabupaten Semarang terus melakukan hubungan baik dengan RMI PCNU Kabupaten Semarang agar selalu update mendapatkan informasi dan bisa memanfaatkan program-program tersebut untuk pesantrennya.

RMI PWNU Jawa Tengah akan secepat press release mengkritisi kebijakan Gubernur tentang Kebijakan Sekolah 5 hari yang sebelumnya juga dinilai tidak tepat dilaksanakan di Jawa Tengah, kata Ustadz Abu Khoir, M.Sc. (rochim/pcnu)
Silakan bagikan informasi dan artikel ini, semoga menjadi amal ibadah bagi Anda! Aamiin
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PENGUMUMAN

PENGUMUMAN
Mau Pasang Iklan silakan hubungi
email : pcnukabsemarang@gmail.com
atau WA : 0856 - 4146 - 3589

FANPAGE RESMI

BERITA POPULER

 
Template Design by Creating Website Published by Partner Sejati