Website Resmi PCNU Kabupaten Semarang
Home » » Pengukuhan Pengurus SAKO Pramuka Ma'arif PCNU Kabupaten Semarang

Pengukuhan Pengurus SAKO Pramuka Ma'arif PCNU Kabupaten Semarang


SAKO Ma'arif
   Pengukuhan Pengurus
Pengukuhan SAKO
Mars Ma'arif

Ungaran, Pcnukabsemarang.or.id - Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Tengah Prof Dr KH Abu Hafsin mengukuhkan Pengurus Satuan Komunitas (SAKO) Pramuka Ma'arif PCNU Kabupaten Semarang yang dibentuk oleh Pengurus Lembaga Pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama (LP Ma'arif PCNU) Kabupaten Semarang.

Pengukuhan dilaksanakan dalam acara Peresmian Gedung Baru & Halal Bi Halal Keluarga Besar LP Ma'arif PCNU Kabupaten Semarang pada hari Rabu (12/8). Dengan dikukuhkannya Kepengurusan SAKO Pramuka diharapkan kegiatan pengkaderan terhadap generasi muda di lingkungan LP Ma'arif PCNU Kabupaten Semarang bisa dilaksanakan lebih kreatif dan inovatif melalui kegiatan perkemahan atau kepramukaan lainnya.

Hadir dalam pengukuhan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Semarang Mas'ud Ridwan. SE yang juga dilantik menjadi salah satu Wakil Ketua SAKO Pramuka Ma'arif PCNU Kabupaten Semarang. Sebagai kader Nahdlatul Ulama yang menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Semarang Mas'ud Ridwan terlihat sangat antusias untuk segera bisa bekerja sebagai Pengurus SAKO Pramuka Ma'arif PCNU Kabupaten Semarang. Kebetulan Mas'ud Ridwan juga sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Semarang berpasangan dengan Nur Jatmiko di Pilkada periode 2016 s/d 2021.

Kepengurusan yang diketuai oleh H. Ahmad Hanik. S.Ag, M.Pd ini terdiri dari beberapa unsur perwakilan Pengurus LP Ma'arif PCNU Kabupaten Semarang. Di samping itu juga terdiri dari perwakilan beberapa Banom di lingkungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Semarang, yaitu PP GP Ansor, PP IPPNU, PP IPNU, dan lain - lainnya. Duduk sebagai Komandan SAKO adalah Drs. H. Muhrisun, MM.
Silakan bagikan informasi dan artikel ini, semoga menjadi amal ibadah bagi Anda! Aamiin
Comments
0 Comments

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PENGUMUMAN

PENGUMUMAN
Mau Pasang Iklan silakan hubungi
email : pcnukabsemarang@gmail.com
atau WA : 0856 - 4146 - 3589

FANPAGE RESMI

BERITA POPULER

 
Template Design by Creating Website Published by Partner Sejati